MEDAN- Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan MedanMedan Polonia Sabtu (17/6) melakukan pembagian paket sembako untuk 300-an warga kurang mampu yang ada di sekitar wilayah jalan Asia.

PSMTI Medan Polonia Djono Ngatimin SH mengisahkan bahwa pembagian paket sembako merupakan agenda rutin PSMTI yang selalu dilakukan saat merayakan hari besar, mulai dari Idulfitri, Imlek dan tahun baru.

“Seperti tahun-tahun lalu, kali ini pembagian sembako ini tetap kita jalankan. Semoga apa yang kami lakukan ini sedikit bisa membantu meringankan beban saudara kita Ketua yang kurang mampu,”imbuhnya.

Paket sembako diberikan untuk masyarakat disekitarnya yang rata-rata bekerja sebagai tukang beca, buruh bangunan dan para janda dan anak yatim yang kurang mampu.

Ngatimin menuturkan dana tersebut dihimpun dari anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa yang disumbang secara suka rela. “Saya sangat salut dengan antusiasnya teman-teman yang mau bahu membahu memberikan sumbangan. Dengan seperti ini kita bisa merasakan bahwa kita ini adalah satu, masyarakat Indonesia,”paparnya.  “Marilah kita bahu membahu membangun Indonesia yang lebih baik,”tambahnya.

.

Acara yang dihadiri lebih dari 300-an masyarakat itu turut dihadiri Penasehat PSMTI Medan Timur Budi, Ketua Kehormatan PSMTI Kota Medan Kwik Sam Ho, dan Dewan Kehormatan PSMTI Hasyim SE yang merupakan anggota DPRD komisi C Medan.