MEDAN - H-1 Lebaran, kondisi arus lalu lintas terlihat sepi dan lengang oleh para pengendara kendaraan bermotor di beberapa ruas jalan dan persimpangan Kota Medan, Sabtu (24/6/2017) pagi. Seperti di persimpangan Jalan Halat, Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja. Kemudian persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjen Katamso, volume kendaraan bermotor tampak sepi dari hari biasanya.

Sementara Jalan Halat menuju arah persimpangan Jalan Megawati hingga persimpangan Jalan Bakti arus lalu lintas terlihat lancar. Terlihat juga di sebagian persimpangan petugas kepolisian mengatur lalu lintas.

"Suasana lalu lintas sepi karena besok orang sudah melaksanakan hari raya, makanya jalan terlihat sepi belum ada terlihat kemacetan yang berarti," kata Aiptu Rudi.

Di persimpangan Polonia, yaitu Jalan Juanda dan Jalan Imam Bonjol, lalu lintas juga terlihat ramai lancar hingga persimpangan Jalan Sudirman mengarah ke Jalan Cik Di Tiro.

Di persimpangan Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di Jalan Masjid Raya hingga Jalan Letjen Suprapto dan Jalan Pemuda, lalu lintas tampak mulai ramai dari kendaraan bermotor, namun tetap lancar.