TANJUNGBALAI-Seorang nelayan, Zulhadi alias Izul alias Adi (42), warga Seimerbau, Kecamatan Teluknibung, Kota Tanjungbalai ditemukan mengambang dalam keadaan telungkup tak bernyawa di tengah laut.

Korban pertama kali ditemukan kapal nelayan lain dan selanjutnya memberitahukan ke petugas Pos SAR Tanjungbalai Asahan di Baganasahan. Petugas SAR lalu meluncur ke TKP dan mengevakuasi korban ke dermaga Ponton Baganasahan.

Kepala Pos SAR Tanjungbalai Asahan, Zul Indra membenarkan adanya operasi evakuasi tersebut. Diinformasikan, korban merupakan nelayan dan terjatuh saat mencari ikan.

“Dititik koordinat 03 derajat, 30 Menit Lintang Utara dan 099 derajat 32 menit Bujur Timur mayat ditemukan, selanjutnya melakukan Evakuasi Sesampainya jenazah di darat, langsung dibawa ke rumah sakit Kota Tanjungbalai untuk kepentingan visum atau otopsi,” sebut Zuk Indra.

Sementara, petugas RSUD Kota Tanjungbalai Ilham mengaku secara kasat mata tidak melihat adanya tanda penganiayaan di tubuh korban. Jenazah yang 75 persen rusak itu katanya sempat beberapa jam di kamar mayat hingga akhirnya keluarga datang untuk menjemputnya.