SEI RAMPAH - Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto didampingi Bupati Sergai  H. Soekirman memusnakan berbagai barang sitaan hasil Operasi Pekat Toba 2017, Senin (19/6/2017) di lapangan Satlantas Polres Sergai di Sei Rampah. Pemusnahan barang bukti berupa 100 botol minuman keras atau setara dengan 50 lusin dilakukan dengan Stombal atau alat pengeras jalan yang dikemudikan oleh Bupati Sergai didampingi Kapolres Eko Suprihanto, disaksikan oleh perwakilan Dandim 0204/DS, para pejabat Pemkab Sergai, Waka Polres Kompol Erizal serta para perwira lainnya.

Selain menggiling 100 botol miuman keras, Kapolres dan Bupati juga melakukan pemusnahan barang bukti mesin judi Jackpot (Dingdong) dengan cara dibakar dan memusnahkan 50 bungkus petasan yang direndam ke dalam air.

“Pemusanahan barang bukti hasil sitaan ini, merupakan operasi imbangan di dalam operasi Pekat Toba 2017", kata Kapolres ketika memberikan sambutanya dihadapan Bupati Sergai, mewakili Dandim 0204/DS, para pejabat Pemkab, Waka Polres dan perwira lainnya.

Di samping untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polres Sergai yang kondusif pada bulan suci ramadhan, Polres Sergai juga telah melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) yang fungsinya untuk mencipatakan Kamtibmas di tengah masyarakat sehingga masyarkat merasa aman, dan nyaman menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H.