LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang beserta jajarannya memberikan paket lebaran kepada warga Kota Rantauprapat, khususnya abang becak, petugas kebersihan penyapu jalan dan kaum dhuafa, Selasa (20/6/2017) sore, di halaman Mapolres Labuhanbatu. Dalam kegiatan baksos tersebut, Kapolres didampinggi Waka Polres Kompol Tris Lesmana Zeviansyah, Kabag Sumda Kompol Zulkarnain Pane, turut membagi-bagikan paket sembako.

"Kepada sahabat kami penerima bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang akan melaksanakan Idul Fitri, semoga paket lebaran ini dapat digunakan dan dinikmati bersama keluarga di rumah dan semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya," ujar Kapolres.

Salah seorang penerima paket lebaran yang berprofesi sebagai penarik becak, Sutrisno (40) menyatakan terima kasihnya atas perhatian Kapolres dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada mereka.

"Ini kali pertama dalam sejarah bagi kami dan akan kami kenang selamanya atas kebaikan Polres Labuhanbatu (yang telah) membantu warganya yang kurang mampu," ujar Sutrisno.

Diakhir kegiatan, Kapolres Labuhanbatu juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah pusa ramadhan 1438 H dan selamat menyambut hari raya idul fitri.

"Semoga kita semua saling menjaga situasi keamanan lingkungan kita bersama," tandasnya.