Home >  Berita >  Umum

Personil Polres Sergai Siap Siaga Atur Lalin Arus Mudik

Personil Polres Sergai Siap Siaga Atur Lalin Arus Mudik
Selasa, 20 Juni 2017 10:08 WIB
Penulis: Putra

SERDANG BEDAGAI-Arus mudik lebaran Idul Fitri 1438 H pada H-7 dibebarapa titik terlihat mulai padat dan lancar. Hal itu disebabkan mulai meningkatnya volume kenderaan dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Pantauan GoSumut, kepadatan kenderaan mulai terlihat dari sekitar Perbaungan menuju Pasar Bengkel, Sei Rampah dan Desa Pon. Hal itu disebabkan kenderaan truk masih terlihat melintas.

Untuk mengatasi kemacatan personil Polantas bertugas dipos pam masih terlihat siaga mengatur arus lalulintas. Terutama disekitar Pos pam 3 Rampah kota.

Walaupun jumlah volume kenderaan mulai meningkat, namun kondisi arus lalulintas masih lancar dan dapat diatasi. Terutama Perbaungan dan Rampah kota.

Ads
“Personil kita siaga 24 jam dipos pam,” terang Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto pada Koran ini melalui whatsappnya, Senion (19/6) sekira jam 21.00 wib.

Dikatakannya, kenderaan merayap disebabkan kondisi bdan jalan sempit dan berada diinti kota. NAmun kondisi arus lalulintas berjalan lancar dan normal.

“Kita minta kenderaan agar mentaati rambu-rambu lalulintas terutama apabila terjadi meningkatan kenderaan agar antri jangan saling mendahului sehingga tidak terjadi kemacatan,” harap AKBP Eko.

Sementara itu Hardi (36) warga Sidempuan pada Koran ini mengatakan, mereka berangkat pada H-7 agar tidak terjadi kemacatan dijalan.

“Kalau sekarang belum banyak mudik sehingga kita ambil aman aja dan tidak kena macat,” paparnya.

www www