Home >  Berita >  Umum

Kunjungan DPRDSU tak Pengaruhi Pemblokiran Jalan Rusak Titi Pahlawan

Kunjungan DPRDSU tak Pengaruhi Pemblokiran Jalan Rusak Titi Pahlawan
Warga memasang tenda dan memblikir jalan rusak di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, Selasa (20/6/2017)
Selasa, 20 Juni 2017 21:23 WIB
Penulis: Hariyanto
MEDAN - Kunjungan sejumlah anggota DPRD Sumut ke lokasi jalan rusak di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, Selasa (20/6/2017), tidak mempengaruhi pemblokiran jalan yang dilakukan masyarakat sekitar yang sudah mulai jenuh dengan janji-janji wakil rakyat maupun pemerintah yang terkesan tak peduli dengan kondisi infrastruktur di Medan Utara. Bahkan sebagian besar warga sudah tidak merespon dengan kedatangan wakil rakyat karena kondisi rusaknya jalan sudah sangat parah dan telah berlangsung lebih dari tiga tahun.

Salah seorang warga mengaku heran kenapa saat terjadi aksi warga, wakil rakyat datang dan itupun terkesan tidak menyelesaikan masalah.

"Jika tidak ada aksi kayak gini mana mungkin mereka datang. Datangpun tak ada gunanya," ujar Amin, salah seorang warga.

H Irfan Hamidi dari Ikatan Melayu Medan Utara (IMMU) mengungkapkan, para perwakilan yang hadir ini adalah sosok yang mungkin akan melemahkan semangat dalam penutupan jalan dan banyak memberi janji-janji palsu.

"Kemarin-kemarin juga banyak yang meninjau, tapi hasilnya nihil," ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa anggota DPRDSU diantaranya Brilian Mochtar, Yulizar Parlagutan Lubis dan lainnya sempat hadir meninjau kerusakan Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan. Tetapi sampai malam ini penutupan jalan terus dilakukan warga dengan memasang tenda.
Editor : Fatih
Kategori : Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Medan, Sumatera Utara
www www