MADINA-Tim Khusus Anti Bandit Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Madina. laksanakan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

"Operasi pengamanan menjelang lebaran tersebut di titik pusat dengan sasaran tindak kejahatan pencurian, perjudian, pemerasan, premanisme, begal dan Kejahatan lainnya,” hal itu diterangkan Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny, S. iK, MH melalui kasatreskrim AKP. Hendro Sutarno.

Kita telah mengamankan 5 orang yang diduga telah meresahkan masyarakat yakni SAS (34) jenis kelamin perempuan, pekerjaan tukang parkir, alamat Kelurahan Panyabungan II. MR (27) jenis kelamin laki-laki, pekerjaan tukang parkir dan alamat Kelurahan Pidoli dolok.

Kemudian SN (32) jenis kelamin laki-laki, pekerjaan tukang parkir dan alamat Desa Purba julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi. BR (58) jenis kelamin laki-laki, pekerjaan tukang parkir dan alamat Kelurahan Panyabungan III. Dan yang terakhir, SH (26) jenis kelamin laki-laki, pekerjaan tukang parkir dan alamat Desa Pastab julu Kecamatan Tambangan.

Masih Hendro, selain mengamankan juru parkir (kikir) diduga ilegal, kita juga melakukan pengamanan terhadap premanisme yang selama ini diduga telah meresahkan warga.

“Setelah kita adakan pemeriksaan dan penggeledahan, baru kita menyuruh mereka membuat surat pernyataan dengan tujuan untuk melakukan pembinaan,” pungkasnya.