PADANGSIDIMPUAN - Ketua Tanfiz DPC PKB Kota Padangsidimpuan M Isnandar Nasution bersama istri Ny Mestika Sari, memberikan tali asih kepada anak yatim, pengurus mesjid dan alim ulama keluarga se-kelurahan Ujung Padang, Minggu (18/6/2017), di kediamannya Jalan Kenanga. Menurutnya, pemberian ini sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama dan kebersamaan dengan Kader PKB Kota Padangsidimpuan. Bahkan, kata pria yang menjabat sebagai Wakil Walikota Padangsidimpuan, kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan.

"Kami segenap keluarga besar DPC PKB Kota Padangsidimpuan bahwa kegiatan pemberian tali asih ini adalah rutinitas kami," tutur M Isnandar Nasution.

Selain memberikan tali asih kepada anak yatim, dirinya juga memberikan tali asih kepada pengurus masjid dan alim ulama di Kelurahan Ujung Padang serta diserahkan kepada 83 ranting dan PAC se-Kota Padangsidimpuan.

Iswati dan Tari, warga penerima tali asih ini merasa senang dengan kegiatan rutinitas ini. Bahkan, mereka setiap tahunnya selalu diundang.

"Saya sangat bersyukur dengan kegiatan Pak Isnan, bukan hanya karena tali asihnya, tapi karena kedekatan kami di Kelurahan Ujung Padang ini," sebut mereka.