SERDANG BEDAGAI - Besok, Sabtu (17/6/2017), Kasat Lantas Polres Sergai, AKP S Siagian, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP B Panjaitan dan Kapolsek Pantai Cermin AKP Elberson Situmeang akan melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Aula Mapolres Sergai. Dengan sertijab ini, Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto kepada GoSumut, Jumat (16/6/2017) berharap, berbekal pengalaman-pengalaman bertugas di tempat sebelumnya, para pengganti pejabat yang lama mampu memunculkan kreatifitas baru untuk kemajuan Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Buat terobosan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka trust building dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” bilang AKBP Eko S.

Sementara itu, AKP B Panjaitan mengaku, dirinya bangga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Teluk Mengkudu saat menjadi Kapolsek Teluk Mengkudu. Dengan dipromosikan menjadi Kapolsek Batang Kuis, dirinya juga akan membuat terbaik untuk masyarakat terutama dalam pelayanan.

“Saya dapat tugas baru sebagai Kapolsek Batang Kuis, untuk itu akan siap dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” paparnya.