LABUSEL - Seorang pria tiba-tiba saja menghebohkan warga Kecamatan Torgamba. Ya, pria tanpa identitas (Mr X) ini ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam gubuk perkebunan masyarakat bermarga Hutabarat, Kamis (15/6/2017) sekira pukul 16.00. Mayat tersebut kali pertama ditemukan penjaga kebun Hutabarat di depan pintu gubuk yang terletak di simpang PT Herfinta, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Labusel.

Kanit Intel Polsek Torgamba Ipda Parlando Napitupulu membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Benar tadi sore ada penemuan mayat tanpa identitas di simpang PT Herfinta dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Kotapinang (untuk dilakukan pemeriksaan)," ucap Kanit via seluler.

Adapun ciri-ciri pria tanpa identitas ini, sebut Parlando, menggunakan kaos berwarna hitam dan celana ponggol hitam.

Sementara itu, informasi dihimpun wartawan, sebelum meninggal dunia korban diduga orang gila yang kerap kali mondar-mandir di seputaran simpang Herfinta dan tidak dikenali oleh warga setempat.

Sebelum ditemukan tewas, Kamis (15/6/2017) sekitar pukul 13.00, korban sempat singgah di gubuk kebun milik Hutabarat. Karena kasihan melihat korban, penjaga kebun Hutabarat pun memberi makan dan minum dan setelah itu penjaga kebun kembali bekerja. Namun, sekira pukul 16.00, penjaga kebun kembali ke gubuk dan melihat korban sudah meninggal dunia di depan gubuk.