LABUSEL - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario BK 6767 ZAH tewas bersimbah darah usai kontra dengan mobil dump truk BK 8352 BK, di Jalinsum Km. 345-346, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (15/6/2017). Peristiwa yang terjadi sekira pukul 10.00 pagi tadi disebut-sebut karena kelalaian sopir dumb truk yang tiba-tiba berbelok tanpa memberikan aba-aba. Usai kejadian, sopir dump truk langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Mulizaldi, kepada wartawan mengatakan, peristiwa ini terjadi saat pengemudi dump truk BK 8352 BK tiba-tiba berbelok tanpa memperhatikan kendaraan lain, sehingga terjadinya kecelakaan dengan sepeda motor Honda Vario BK 6767 ZAH.

"Akibat kelalaian sopir dump truk, pengendara sepeda motor Vario yang dikemudikan Karsimin dan berboncengan dengan Sakimin (39) warga simpang halaman, Desa Pinang Awan, akhirnya terjadi tabrakan dan Karsimin tewas di tempat, sedangkan Sakimin mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Kota Pinang untuk mendapatkan pertolongan medis," sebutnya.

Saat ini, sambung Kasat Lantas, kedua kendaraan sudah dibawa ke Pos Lantas Kota Pinang, untuk diamankan. Sedangkan sopir dump truk tengah dilakukan pengejaran.