LABUSEL-Sejumlah ruas jalan menjelang hari lebaran mulai diperbaiki untuk jalur arus mudik lebaran tahun ini.

Terpantau dilapangan, terlihat pekerja bersikeras memperbaiki jalan-jalan yang rusak berat termasuk lubang-lubang yang selama ini menghiasi Jalinsum Kotapinang-Langgapayung tersebut.

Disamping itu, terdengar ocehan masyarakat yang merasa kegiatan itu hanya bersifat musiman.

Seperti yang dikatakan warga bahwa ia merasa heran setiap menjelang hari lebaran jalanan lintas tersebut akan diperbaiki.

“Kenapa harus menunggu lebaran jalan ini di kebut, apa karena menjelang lebaran jalan ini diperbaiki, lihat saja dik tempelan aspal tersebut terlihat tipis sebentar lagi pasti rusak,” keluhnya.

Kadis Perhubungan Labusel Batara Harahap mengatakan bahwa kelancaran lalu lintas sangat diprioritaskan menjelang lebaran ini.

“Kita akan terus memantau kelancaran lalu lintas, apalagi menjelang lebaran, kita nantinya akan membangun posko-posko di tiap titik Jalinsum khususnya Kabupaten Labusel,” terangnya.

Sampai saat ini, hingga berita ini ditulis para pekerja dari dinas PU Provinsi Sumut tersebut tampak sedang berkonsentrasi memperbaiki jalan-jalan guna mempercepat program yang telah direalisasikan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara.