MEDAN - Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang perempuan tanpa identitas (Mrs X) ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Kapten Sumarsono tepatnya di depan Komplek Graha Mansion Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, Selasa (13/6/2017). Informasi yang dihimpun GoSumut, kejadian tersebut berawal ketika warga sekitar mendengar suara hantaman keras seperti ada yang tertabrak, warga pun mencari asal suara tersebut.

Warga pun menemukan seorang perempuan yang diperkirakan berumur antara 58-60 tahun, berbadan kurus dengan tinggi badan sekitar 150 cm.

Petugas yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi dan membawa jenazah tersebut ke RS Bina Kasih.

Menurut salah satu warga sekitar, Suharyanto (36) mengatakan bahwa sebelumnya korban berjalan kaki di sisi timur badan jalan menuju ke arah selatan.

"Mobil itu tiba-tiba datang dari arah belakang dan langsung menabrak korban, lalu mobil itu kabur," ungkapnya.

Suharyanto menjelaskan bahwa diduga si pengendara mobil tidak melihat korban lantaran di sekitar lokasi kurang pencahayaan.

"Di situ memang gelap bang, mungkin supirnya enggak nampak," jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya benar, jenazah korban sudah kita bawa ke rumah sakit dan kita masih mencari tahu tentang keluarganya," kata Kapolsek.

Daniel menambahkan, jika ada yang sedang mencari keluarganya atau ada yang mengenali korban dengan ciri-ciri yang telah disebutkan silakan mendatangi RSUD H Adam Malik.