MADINA-Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) gabungan Polres Madina dan Satpol PP sekira pukul 11.00 wib, amankan 2 pasangan mesum dari hotel Rafiq jalan Lintas Timur Desa Sigalapang Panyabungan.

Kabag Ops Polres Madina, Kompol E. Zalukhu mengatakan, Razia pekat ini memang disengaja dilaksanakan pada Siang Hari, karena kalau malam hari sudah ketahuan kalau ada razia.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, bisa jadi pelajaran bagi masyarakat, baik yang sudah pernah melakukan hal seperti ini, maupun yang belum pernah," ujarnya

Zalukhu menjelaskan, 2 pasangan mesum yang diamankan dikamar hotel Rafiq berinisial AS (55) kelamin Laki-laki, pekerjaan Tani bersama NA LBS (34) kelamin Perempuan, pekerjaan Tani keduanya warga Lingkuangan III Kecamatan Siabu.

sedangkan pasangan kedua yakni SM NST (36), kelamin Laki, pekerjaan Tani warga Desa Sigalapang julu Panyabungan (duda) dengan Pasangan AS br HSB (40), kelamin Perempuan, pekerjaan Dagang, warga desa Rao Kabuoaten Pasaman Timur Sumbar (janda).

Dari keterangan kedua pasangan mesum yang diamankan imbuhnya, ada yang bersatatus masih punya suami dan punya istri. Dan mereka mengaku sangat menyesali atas perbuatan mereka dan tidak.akan mengulanginya lagi," bebernya.

Pantauan setelah dilakukan proses pemeriksaan di Polres Madina, kedua pasangan mesum, terus diserahkan ke Dinas Sosial Madina untuk didata lebih lanjut.