MEDAN - Warga Jalan Cinta Karya, Medan Polonia, Medan sempat heboh dengan ulah seorang eemaja bernama Anjasmara (19). Sebab, Anjasmara telah mencabuli sejumlah bocah tetangganya. Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra ET mengatakan, tersangka diserahkan warga pada Minggu (11/6/2017) malam. Tersangka nyaris diamuk massa ketika kabar pencabulan terhadap bocah laki-laki berinisial JM (7) menyebar di kalangan warga.

"Korban ini cerita sama orangtuanya, katanya ia telah dicabuli oleh AN. Mendengar itu, orangtua JM lantas mengadukan masalah ini pada kepala lingkungan," kata Hendra, Senin (12/6/2017).

Karena kasus pencabulan ini telah menyebar di kalangan warga, beberapa pemuda lantas berinisiatif menangkap tersangka. Kepling yang mendapat informasi itu kemudian meminta warganya tenang.

"Setelah berembuk, warga akhirnya sepakat membawa tersangka ke polsek. Ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Hendra.

Dari pengakuan tersangka Anjasmara, ia tak hanya mencabuli JM. Ada beberapa bocah lainnya yang pernah dicabuli oleh tersangka.