LABUHANBATU - Polsek Bilah Hilir memberikan tali asih kepada 25 anak yatim dan menggelar kegiatan bakti sosial Senin (5/6/2017) sore kemarin di depan kantor Polsek Bilah Hilir. Kapolsek Bilah Hilir, AKP PS. Simbolon kegiatan ini merupakan silaturahmi polisi terhadap masyarakat di Negeri Lama, sekaligus menggelar kegiatan HUT Bhayangkara ke-71 yang digelar setiap tahunnya oleh keluarga besar Polri.

"Kepada anak kami penerima santunan, harapan kami jadilah anak yang baik dan soleh, karena kalian adalah generasi bangsa. Saya tegaskan jadilah generasi bangsa, jauhkan diri kalian dari narkoba, karena narkoba adalah perusak akhlak dan moral manusia yang sudah mengonsumsinya," ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga meminta agar masyarakat mendukung kinerja polisi.

"Mari menjalin hubungan dan kerjasama demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Bilah Hilir," tandasnya.

Pada kesempatan itu, turut dihadiri Camat Bilah Hilir, Bonaran Tambunan, Sekcam Bilah Hilir, Hulwi, Danramil Kapten Infantri Hotman Sipahutar, diwakili Pelda Herdiyanto, perwakilan ketua MUI Kecamatan Bilah Hilir, Eliyas, Lurah Negeri Lama Syahril, Lurah Negeri Baru Fadil, USTAD Fadly, USTAD Khairadi, Ketua PAC Bilah Hilir Pemuda Pancasila Hery Ritonga.