MEDAN-Go-Jek resmi luncurkan program spesial edisi Ramadhan. Program yang diberi nama Ramdhan Tanpa Batas itu diluncurkan di Hotel Shantika Dyandra Medan.

Hal itu dilakukan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1438 H. Senior Vice President Operation Go -Jek Indonesia Arno Tse, mengatakan program ini merupakan inisiatif Gojek mendukung dan memudahkan masyarakat selama Bulan Ramadan.

"Inisiatif Program ini sejalan dengan misi Go-Jek untuk memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat," kata Arno.

Lebih lanjut dijelaskannya, setiap layanan Go-Jek seperi Go -Food Go-Mart, Go-Tix menghadirkan program khusus Ramdhan tahun ini.

"Untuk Go - Food menghadirkan kategori berbuka puasa dan sahur. Sedangkan Go - Mart menghadirkan Pop-up store parcel lebaran, Go-Tix sendiri membuka donasi Rp. 5.000 -100.000 yang bekerja sama dengan Rumah Zakat, wecare.id dan SOS Children Village untuk memberikan uang makan siang bagi anak-anak kurang beruntung," jelasnya.

Selain itu, Arno mengungkapkan, puncak program ini adalah membersihkan 100 Mesjid di 11 kota. Untuk kota Medan terdapat tujuh Masjid yang dibersihkan.

"Mitra driver kita libatkan untuk menjalankan layanan Go-Clean membersihkan 100 mesjid. Kota Medan, ada tujuh mesjid yang dibersihkan yakni mesjid Nurul Huda, Silahturahmi, Tarbiyah, Salman, An-Nur, Al-Furqon dan mesjid Darusalam," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Arno menuturkan, pihaknya selam bulan yang penuh berkah ini mengubah tampilan aplikasi Go-Jek sesuai suasana ramadhan.