ASAHAN-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Hj Nurhajizah Marpaung bersama rombongan dari Pemprovsu buka bersama dengan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran.


Kedatangan rombongan dari Pemprovsu disambut langsung oleh Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang dan Wakil Bupati H Surya serta Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang. ”Rombongan dari Pemprovsu yang dipimpin langsung oleh Wagubsu dalam rangka melakukan Safari Ramadhan ke Asahan,“ ujar Taufan Gama Simatupang.

Pada kesempatan yang sama Wakil Gubernur Sumut selaku Ketua Tim Safari Ramadhan mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturrahmi sehingga dapat terbangun hubungan yang lebih harmonis antara Umaro, ulama dan umat beragama, baik antara sesama pemeluk agama lain, sehingga roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten/Kota besinergi.

Mantan rival Taufan Gama Simatupang saat Pilkada itu mengingatkan bahwa tugas-tugas kita kedepan akan semakin kompleks dan memerlukan penanganan yang lebih intensif terlebih-lebih dalam menghadapi era globalisasi ini, tentu perlu kerjasama.

Sementara itu, Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wakil Gubernur pada tim safari Ramadhan ini, serta perhatiannya yang besar selama ini bagi kemajuan Kabupaten Asahan.

Taufan berharap kepada masyarakat kabupaten Asahan untuk terus mendukung program pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten. Manjalin hubungan yang baik antara pemerintah dengan masyarakat, sehingga pada akhirnya masyarakat dapat merasakan pembangunan seutuhnya.