SIMALUNGUN-Entah apa yang ada dibenak Roslani Sitorus (42). Ia nekat menghabisi nyawa bayi laki-laki yang baru dilahirkannya dengan caranya menyumpal mulut si bayi dengan celana dalam.

Kini Rolasni diamankan pihak kepolisian Tanah Jawa, Simalungun, Sumatera Utara.
Informasi dari Kapolsek Tanah Jawa, Roslani tega membunuh darah dagingnya sendiri karena warga Huta IV Pondok II Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun ini malu melahirkan tanpa ada suami.

"Roslani nekad menghabisi nyawa bayinya, terungkapnya peristiwa saat petugas menerima informasi dari warga Berlin boru Haloho mengenai penemuan mayat bayi di perladangan kebun kelapa sawit milik Roslani," kata Kapolsek Tanah Jawa Kompol Anderson Siringo ringo melalui pesan Whatsaap.

Kata Anderson, mendapati info itu petugas pun melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akhirinya diketahui jika bayi itu dilahirkan Roslani. Petugas pun mengamankan Roslani ke Polsek Tanah Jawa.

Jenazah korban saat ini berada di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih, Kota Siantar untuk kepentingan otopsi.

"Kronologis sebelumnya diketahui, usai dilahirkan, Rolasni menyumpal mulut bayinya dengan celana dalam. Lalu pelaku mencekik leher bayinya dengan kedua tangannya dan kain panjang yang telah disiapkan," beber Kapolsek.

Mengetahui bayinya telah meninggal dunia, mayat bayi lalu dibuang ke kebun sawit milik.