DELISERDANG-Pipa PD AM Tirtanadi yang ke jalur Kelurahan Syahmad pecah terkena korean Beko proyek pembuatan parit yang berlokasi dipinggir sepanjang jalan lintas Sumatera Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Menurut salah seorang anggota pemborong proyek tersebut terkait hal tersebut mengatakan kejadiannya pada pukul 11.00 wib tadi bang, pipanya terkena korekan beko, ya tepatnya dipintu masuk SPBU Jalan Medan. Tapi kita sudah panggil orang PAM bang untuk antisipasi hal tersebut,” jelasnya.

Pantauan dilapangan akibat dari pecahnya pipa tersebut seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Syahmad menjadi resah. Sebab air PAM Tirtanadi semuanya menjadi terhambat ntidak lancar. Bahkan sebagian masyarakat ada yang sampai tidak kebagian air.

“Kami pikir air mati bang karena mulai pukul 12.00 wib tadi sudah tidak normal dan semakin lama semakin mengecil. Bahkan ada yang sampai mati tida mendapatkan air, rupanya diakibatkan pecahnya pipa akibat terkena beko proyek pembuatan parit. Gimana nih pertanggungjawaban pihak pemborongnya, inikan bulan Ramadhan jangan sampailah tidak mendapatkan air. Jika masalah ini tidak diselesaikan secepat mungkin kami selaku warga Kelurahan Syahmad akan stop kegiatan proyek tersebut," ungkapnya.