TEBINGTINGGI – Ratusan liter BBM bersubsidi yang sedang melakukan pengisian di salah satu SPBU kota Tebingtinggi diamankan petugas Sat Restkrim Polres Tebingtinggi saat hendak membawa ratusan liter bahan bakar bersubsidi, Rabu (31/5/2017). Ratusan liter bahan bakar bersubsidi yang terdiri dari puluhan jeriken tersebut diisi di salah satu SPBU dengan No. 1420683 di Jalan SM Raja simpang Rambung Kota Tebingtinggi sesaat setelah selesai mengisi bahan bakar langsung diamankan polisi.

Rencananya ratusan liter bahan bakar bersubsidi ini akan disalurkan ke daerah kabupaten Serdangbedagai dan Smalungun oleh seorang oknum pemilik bahan bakar. Selanjutnya ratusan bahan bakar minyak bersubsidi ini pun langsung diboyong polisi berikut mobil pengangkut bahan bakar BK 8793 DY serta becak barang yang sudah bermuatan bahan bakar ke Mapolres Tebingtinggi guna pemeriksaan.

Kini sopir serta pemilik bahan bakar bersama puluhan jerigen yang berisi ratusan liter bahan bakar bersubsidi diamankan petugas ke Polres Tebingtinggi.