DELISERDANG-Sesosok mayat tanpa identitas Mr X ditemukan tak beryawa di area rel kereta api Dusun III KM 13/600 Desa Bakaran Batu Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang.

Mr X tersebut memiliki ciri–ciri dan wajah separuh tua (umur ditaksir 45 tahun), memakai celana abu–abu, tinggi badan lebih kurang 168 cm dan di duga meninggal karena ditabrak kereta api jurusan Medan-Kualanamu.

Kapolsek Batangkuis Polres Deliserdang, AKP GK Manurung mengatakan bahwa mayat Mr X pertama kali diketahui oleh Dramendra Silitonga (22) security PKD PJKA stasiun Kereta Api di Kecamatan Batang Kuis.

“Mayat saat ditemukan dan tidak memiliki identitas ketika kami diperiksa, di duga ia memiliki gangguan jiwa, dan informasi yang diperoleh dari pihak PJKA bahwa Mr X ditabrak Kereta Api Jurusan Medan-Kualanamu,” jelas AKP GK Manurung.

Ditambahkan Kapolsek saat ditemukan kondisi mayat terlungkup dengan kaki pada bagian kanan lutut putus, muka memar dan banyak mengeluarkan darah.

“Setelah melakukan kordinasi dengan pihak Polsuska PJKA Batangkuis kemudian kita membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan outopsi,” tegas Kapolsek Batangkuis.