TANJUNGBALAI-Dipinggiran jalan Aman Kel. Sejahtera Kec. Tanjung Balai utara Personil Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan Polisi Resor (Sat Res Narkoba Polres) Tanjungbalai, berhasil menyikat Rinaldi Affan

"Benar bang, saat penangkapan tersangka Rinaldi Affan alias Rinal, 4, wiraswasta, beralamat dijalan Sentosa Kel. Sejahtera Kec.Tanjung Balai utara tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan disita barang bukti darinya 1 (satu) bungkus plastik klip transparan berisi Narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,03 gram dan 1 (satu) bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,35 gram," terang Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH Melalui Kasat Res Narkoba AKP M Yunus Tarigan SH diruang kerjanya.

Dikatakannya, keberhasilan personil Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai, tak terlepas adanya kerjasama masyarakat dengan pihak Kepolisian yang memberikan sepucuk surat laporannya dengan mengatakan seorang laki sering menjual narkotika di jalan Aman Kel.Sejahtera Kec.TB. Utara Kota, tanpa menunggu lama, personil yang dipimpin Kaur Bin Ops Ipda L Hutapea beserta anggota langsung menuju TKP dan melihar seorang pria yang diinfokan tersebut.

Dilokasi, kata Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai mengaku, penyelidik melihat TSK duduk di pinggir jalan, kemudian penyelidik menghampiri TSK dan melakukan penggeledahan, alhasil ditemukan tepatnya di belakang tempat duduknya berupa 2 (Dua) bungkus plastik klip transparan berisi narkotika diduga jenis shabu masing masing : 1 (satu) bungkus plastik klip transparan berisi Narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,03 gram dan 1 (satu) bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis shabu dengan berat bersih 0,35 gram.

Tidak itu saja, Personil juga menyita barang bukti berupa,: 8 (delapan) bungkus plastik klip transparan kosong dan 1 (satu) unit handphone merk samsung warna hitam. Kemudian personil penyelidik langsung membawa TSK dan barang bukti ke Markas Komando Polres, guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Sabar bang, sedang dilakukan penyidikan, periksa dan pengembangan yang intensif, serta dijebloskan dalam tahanan Mako Polres," paparnya.