MEDAN-Pria berbadan gumpal dan memakai jaket merah terekam CCTV ketika mendorong kereta Supra X 125 BK 4575 TAH milik Jhon Setiawan Pakpahan (19). Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Seorang Mahasiswa Unimed Fakultas Olahraga semester II, Desa Medan Estate, yang kos di Jalan Taduan Pardamean, Kelurahan Sidorejo, Medan Tembung ini menceritakan, sepulang kuliah pada korban langsung pulang ke kos.

Kemudian korban memarkirkan kreta kesayangannya dalam keadaan stang terkunci. Krena kecapean, ia pun merebahkan badannya, lalu tertidur. Satu jam, korban terbangun. Namun perasaannya tidak enak. John keluar kamar.

Begitu sampai diteras, John terkejut ketika melihat kretanya sudah raib. Untuk memastikan siapa pelakunya, korban langsung melihat layar monitor CCTV yang terpasang dikosnya. Rupanya, seorang pria berbadan gumpal pelakunya.

"Pelakunya tidak begitu tanda aku, bang. Wajahnya juga samar-samar terlihat di kamera. Aku berharap dengan menunjukan rekaman CCTV, pelaku bisa ditangkap," bilang korban sembari berlalu ke ruang penyidik untuk diperiksa.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Philip A Purba membenarkan kejadian itu. Anggota sudah melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Kasus itu tengah diproses penyidik dan memeriksa sejumlah saksi.