SIMALUNGUN-Polsek Bangun bersama dengan TNI AD menyeser tempat prostitusi yang berada di lokalisasi Bukit Maraja Nagori Marihat Bukit Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

Razia disebut operasi pekat 2017 langsung dipimpin oleh Kapolsek Bangun AKP JR Sinaga dengan Surat Perintah Tugas Nomor: Sprin/ 90/ V/ 2017 Tanggal 23 Mei 2017 didampingi 14 anggota Polsek dan 2 personil Koramil 08 Bangun.

Dalam razia kali ini team melakukan pemeriksaan Identitas terhadap perkerja cafe dan pengunjung cafe atau barak di Yenni Bar pemilik Yenni,Bokas Bar pemilik Boyke Sinaga, Lamido Bar pengusaha Rita, Rindu Bar pengusaha cindi. Pelangi Bar pengusaha Sipuihati,Fitri Bar pengusaha Fitri, Warung Tuak Elek dibelakang lokalisasi.

Dalam pantauan tak ada diamankan pengunjung dan perkerja cafe setelah identitasnya di data petugas. Begitupun petugas mengamankan 25 botol besar dan 2 botol gepeng minuman keras merek Sea Horse dari warung milik Jamolon Sinaga (53) warga Huta III Nagori Marihat Bukit ,Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

Razia tersebut berlangsung selama satu setengah jam dimulai pukul 22.00 wib sampai 23.30 wib.

Kapolsek Bangun AKP JR Sinaga melalui Kanitres Iptu Juni H dikonfirmasi mengatakan operasi Pekat Toba 2017 wilayah hukum Polsek Bangun di gelar dalam rangka bulan suci Ramadhan 1438 H /2017 M. Terhadap penjual miras Jamolon Sinaga dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.