LABUSEL-Menjelang datangnya Bulan suci Ramadhan masyarakat Labusel merasa was-was jika harga sembako yang dibelinya naik karena kebutuhan konsumsi menjelang Ramadhan sangat meningkat.

Pantauan harga sembako tersebut dengan melalui para pedagang yang membawa sembako dengan bersepeda motor atau sering disebut warga dengan istilah "along-along".

Edi Hasibuan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa harga sembako bebarapa hari ini dan sampai sekarang masih belum ada tanda-tanda kenaikan atau lonjakan harga.

Seperti harga cabai merah yang dijualnya disekisaran Rp 23.000/kilonya, bawang merah sekisar Rp 24000/kilonya, bawang putih Rp 50.000/kilonya, dan harga tomat Rp 12000/kilonya.

"Sampai saat ini harga masih stabil atau terbilang normal dik, seperti harga cabai, bawang dan tomat masih stabil tapi harga ikan laut mulai merangkak naik sekisaran Rp 2000/kilo," terang Edi.

Senada dengan hal tersebut Apan Harahap yang juga se profesi dengan Edi Hasibuan juga mengatakan hal yang serupa terkait harga sembako yang dijualnya.

"Tidak ada kenaikan masih normal dik, entahlah kalau besok ya," ucapnya.

Salah satu Ibu rumah tangga Melli lubis juga menuturkan bahwa dia merasa bersyukur terkait harga sembako yang dibelinya masih terlihat normal.

"Saya sebagai ibu rumah tangga merasa bersyukur karena harga sembako beberapa hari ini masih normal," pungkasnya.