JAKARTA - Raja Dangdut dan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, hari ini menyambangi Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Pertemuan ini bertujuan untuk menyampaikan sejumlah aspirasi. Rhoma Irama juga sempat bernyanyi di depan Fadli untuk menjelaskan maksud kedatangan.

"Saya selaku Ketua Umum Partai Idaman dan juga sebagai seniman saya pernah lihat Bung Fadli berpuisi, saya ingin bersenandung lebih dari puisi," ujar Rhoma sebelum bernyanyi di ruangan Fadli, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2017).

Kemudian Rhoma bernyanyi sedikit di depan Fadli yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Gerindra. Ia menyanyikan lagu berjudul, 'Stop.'

"Stop perdebatan, stop pertikaian, mari kita saling asih, mari kita saling asuh," begitu lirik lagu yang dinyanyikan oleh Rhoma.

Menurut Rhoma, lagu yang sudah diciptakan dari tahun 1982 itu bertujuan untuk mengakhiri perdebatan yang ada di Indonesia.

"Tujuannya adalah mari kita hentikan berbagai macam pertikaian, mari kita hentikan berbagai macam pertengkaran, mari kita menuju kepada kesatuan NKRI," ujar Rhoma.

Seperti yang diketahui hari ini Partai Idaman berkunjung ke DPR RI untuk menyampaikan aspirasi kepada DPR. Partai Idaman melihat saat ini Indonesia terbagi dalam dua kubu yakni kubu Islam dan kubu kebinekaan.***