SERDANG BEDAGAI - Salamat Sialoho (57) warga Dusun 4, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang tewas akibat menabrak pantat truk saat melintas dijalan Pembangunan, tepatnya di Dusun 1, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (21/5/2017).

Menurut sumber, siang itu Soaholo naik kereta Honda Revo BK 2233 KE setibanya di TKP, tiba-tiba tidak kosentrasi sehingga menabrak pantat truk fuso BK 8935 MC dikemudikan Gilang (23) warga Dusun 2, Desa Sidodadi 8, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang.

Atas kejadian itu Sialoho mengalami luka cukup serius dibagian kepala sehingga dilarikan warga ke RS Melati Perbaungan. Namun dalam perawatan Siaholo meninggal dunia.

Menurut warga, siang itu Siaholo mengendarai kereta terlihat kencang dan kurang hati-hati sehingga menbarak pantat truk sedang melintas didepannya.

“Dia kencang gitu kepergok gak sempat mengerem sehingga menabrak pantat truk,” ujar Iwan warga serdang melintas.

Sementara itu Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom pada koran ini mengatakan, atas adanya laporan dari warga, pihaknya langsung ke TKP untuk mengevakuasi korban kerumah sakit. Namun korban tewas saat menjalani perawatan.

“Korban tewas akibat menabrak pantat truk, kasusnya sudah kita tangani,” bilang Aiptu D Gultom.