MEDAN- Butuh roti yang yang lezat dengan harga terjangkau? Maka Neko Neko Bakery lah pilihannya. Bahkan untuk sekedar berburu oleh-oleh. Tapi juga bisa menjadi tempat berburu roti  dan jajanan pasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sejak berdiri  dua tahun silam, Neko-Neko Bakery terkenal dengan cake blonde pisang. Ia adalah sejenis bolu yang terbuat dari pisang barangan. Aroma blonde sungguh harum dengan serat-serat kecil pisang barangan yang jadi motif keren blonde. Ada dua jenis blonde pisang, yaitu yang orijinal dan karamel. Untuk Anda pendoyan manis, bisa memilih blonde karamel. Cirinya, blonde karamel lebih mengkilat dengan warna warna yang lebih cokelat di permukaan. Rasanya pun sedikit lebih manis. Saat dinikmati, hmm manis, empuk dan pisang yang tersamarkan membuat lidah semakin ingin menikmati.  Blonde juga sangat cocok bagi anak-anak.

Juga ada pastry cake. Ia adalah pastry yang diciptakan berwujud cake, dengan banyak lapisan. Rasanya adalah kombinasi kruncy dan manisnya selai yang berada di setiap lapisan. Ada 4 varian yang dihadirkan, yaitu rasa kacang merah, kacang hijau, durian dan cream cheese. Wow! Untuk pendoyan durian, coba pastry cake rasa durian. Isinya benar-benar dibuat dari durian asli yang aromanya... Mmmuah! Ada durian disela kulit pasty yang kruncy.  Ini sangat cocok untuk dijadikan oleh oleh.

Juga ada croisant, denis yang bentuknya mirip sanggul  yang merupakan bagian dari pastry. Yang tampil dengan layernya yang tak terhitung. Didalamnya ada cokelat, dan aneka pilihan kacang kacangan.

Selain itu, Neko Neko memiliki aneka jenis karakter cake yang biasanya dipesan untuk merayakan hari ulang tahun dan merayakan hari jadi perusahaan. Pihaknya memiliki tim stylish cake yang bisa dipesan sesuai selera. Begitu juga dengan roti tawar dengan pilihan gandum untuk anda yang sedang diet gula. Tertarik? Hubungi:

OUTLET NEKO NEKO BAKERY
1. Neko Neko Bakery Jl. Ring Road Simpang Asoka Medan, Hp. 082141060188
2. Neko Neko Bakery Jl. Sakti Lubis Simpang Jl. STM Medan Hp. 081264560499
3. Neko Neko Bakery Jl. DI Panjaitan Medan (Samping Masjid Al-Jihad) Hp. 081375158577