Home >  Berita >  Olahraga

Jelang Hadapi Timah Babel, PSMS Usung Misi Pertahankan Rekor

Jelang Hadapi Timah Babel, PSMS Usung Misi Pertahankan Rekor
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution dan pengurus PSMS saat menggelar temu pers di Mess Kebun Bunga Medan.
Minggu, 21 Mei 2017 09:03 WIB
Penulis: Uma

MEDAN-PSMS Medan mengusung misi mempertahankan rekor tak terkalahkannya jelang laga menghadapi PS Timah Bangka Belitung (Babel), Minggu (21/5/2017) sore nanti.

Menjamu lawannya di Stadion Teladan Medan, PSMS memiliki rekor belum pernah kalah di 4 laga tanpa kebobolan sekalipun. Pelatih PSMS Mahruzar Nasution pun optimis jika timnya bisa meraih poin penuh di laga akhir jelang jeda di bulan suci Ramadhan.

"Tidak ada masalah untuk pertandingan nanti, kami siap untuk menampilkan permainan maksimal dan meraih hasil sempurna," ujarnya di Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (20/5/2017) sore.

Hanya saja, di balik keyakinan tersebut, kabar tak sedap masih menghantui skuat PSMS.
Pasalnya tiga pilar utamanya dipastikan tak bermain karena cedera. Ketiganya yakni Dimas Sumantri (belakang) dan Dimas Drajad (depan) serta Gusti Sandria.

Ads
"Mereka memang cedera, tapi kami sudah siapkan penggantinya," sebutnya.

Sebagai pengganti Dimas Drajad kata Mahruzar, beberapa opsi disiapkan, antara lain, Dwi Candra dan Reza Fahlevi Maldini Sitorus. Sedangkan posisi yang ditinggalkan Dimas Sumantri ada I Wayan Eka dan M Nur Adli.

"Bagi saya tidak ada masalah dengan cederanya mereka, Penggantinya sudah disiapkan dan kemampuannya relatif sama," terangnya.

Di sisi lain, Tujuh Beruang julukan PS Timah Babel baru tiba di Kota Medan, (Sabtu 20/5/2017) sore.

Sementara pada pertemuan teknis di Sekretariat PSMS Medan di Komplek Stadion Kebun Bunga Medan kemarin, tidak ada satu perwakilan tim tamu yang hadir.

Editor : Wen
Kategori : Olahraga, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www