DELISERDANG-Pihak Polsek Talun Kenas Polres Deliserdang tangani temuan jenazah seorang Balita yang ditemukan warga berada di dalam parit saluran air di Dusun Lau Buluh Desa Siguci Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang.

Korban diketahui bernama Farida Oktaviani Br Sinuraya (1,5) yang tinggal bersama orang tuanya di Dusun Lau Buluh Desa Siguci Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang.

Informasi diperoleh sore dari ibu korban Nurhayati Br Tarigan (30) mengatakan saat itu dirinya pulang belanja menuju ke rumah dan tidak menemui korban yang sebelumnya di tinggal di rumah.

Kemudian bersama dengan warga sekitar, Nurhayati lalu mencari anaknya. Seorang warga bernama Riadi (35) datang dan memberitahu bahwa ia telah menemukan jasad Farida tersebut di dalam parit saluran air dan masih berada di Puskesmas Talun Kenas.

"Anak saya sempat dibawa warga ke puskesmas Talun Kenas, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi," kata Nurhayati sambil meneteskan air mata.

Sementara Kapolsek Talun Kenas AKP Simon Pasaribu mengatakan kejadiannya Kamis sore 18 Mei sekitar pukul 17.30 dan kuat dugaan korban terjatuh ke dalam parit di depan rumahnya.

"Hanyut terbawa arus air hujan yang deras dan jasad korban telah dibawa keluarga untuk disemayamkan di rumah duka" kata Simon.