KISARAN-Keluarga Besar Bikers Kisaran Max Owners (KIMO) sangat mendukung pelaksanaan Operasi Pekat Toba (OPT) Tahun 2017 yang dilaksanan jajaran aparat Kepolisian Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Asahan yang berlangsung dari tanggal 09 sampai 22 Mei 2017.

"Kami sangat mendukung pelaksanaan Operasi Pekat Toba 2017 ini," tutur Ketua KIMO Masadi Susilo yang didampingi Sekretarisnya Bambang Siswoyo dan Bendaharanya Arniedh Simbolon Kepada GoSumut di Kisaran

Masadi juga mengatakan dimana pihaknya menghimbau kepada seluruh member KIMO terlebih lagi kepada masyarakat Asahan saat mengendarai kendaraannya untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan selalu menggunakan Helm SNI.

"Kami menghimbau khusus kepada seluruh member KIMO untuk selalu safety Reding dalam berkendara, pakai Helm baik siang maupun malam," himbau Masadi.

Sementara Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Asahan AKP Rikki Ramadhan melalui Kepala Unit (Kanit) Dikyaksa Iptu Rekman Sinaga SH yang didampingi Personilnya Aiptu Arnold Sipahutar mengatakan sangat menyambut baik dukungan yang diberikan Komunitas Sepeda motor Kisaran Max Owners (KIMO) dalam pelaksanaan Operasi Pekat Toba 2017 yang dilaksanan Satlantas Polres Asahan.

"Kami menyambut baik dukungan yang diberikan KIMO ini, semoga dengan dilaksanakannya Operasi Pekat Toba ini tingkat Laka lantas wilayah di hukum Satlantas Asahan dapat diminimalisir" tutur Iptu Rekman.