BATUBARA|Diakui keluarga sudah mengalami gangguan jiwa selama 3 tahun, AL (20) anak dari Ali Usman (47), warga Jl.Akasia, Gang Pelamboyan, Lingkungan V, Kel. Pangkalan Dodek Baru, Kec. Medang Deras, Kab.Batubara, tewas gantung diri dalam kamarnya.

Diceritakan Ali Usman, siang itu dirinya sangat terkejut ketika melihat anaknya AL telah tewas mengenaskan gantung diri dalam kamar dengan tali nilon warna biru mengikat di beroti berukuran 4x6 diatas kamar tidurnya.

"Ya Allah kenapa ini bisa terjadi sama anak ku (AL/red), tabahkan diri hamba ya Allah untuk dapat menerima cobaan ini semua", ucap isak tangis Usman ketika didengarkan langsung oleh pihak Kepolisian saat itu.

Kapolsek Medang Deras AKP Usman, melalui Kanit Reskrim Aiptu Siagian, menjelaskan kepada wartawan, bahwa tewasnya AL diketahui atas laporan dari pihak keluarga korban yang telah gantung diri dalam kamarnya.

"Kita dapat informasi itu dari keluarga korban, setelah itu kita turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP/red) dan lakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, dan tidak ada ditemukan ciri-ciri kekerasan yang dialami oleh korban. Dan pihak keluargapun tidak mau kalau jasad korban dilakukan otopsi, sehingga keluarga korban sepekat kasus pemeriksaannya untuk tidak dilanjutkan,", jelas Kanit.

Lanjut Kanit, berdasarkan pengakuan keluarga korban, bahwa korban memang sudah mengalami gangguan jiwa selama 3 tahun, dan korban sering mengurung diri didalam kamarnya, bahkan sering mengamuk ketika korban dalam situasi tidak baik.