BINJAI-Sebanyak 100 tim akan ramaikan Liga Football Academy ( FA League) Kabupaten Langkat-Binjai. FA Laegue ini rencananya akan digelar mulai 8 Mei s/d 3 September 2017.

Adapun seluruh peserta terdiri dari siswa SD, SMP dan SMA yang berasal dari Langkat dan Binjai. Di mana setiap tim berjumlah 11 Pemain.

Panitia sekaligus ketua Football Academy Group Angga mengatakan, liga ini adalah liga yang diselenggarakan khusus untuk seluruh murid Football Academy yang saat ini sudah tersebar sampai 20 Lapangan Sepakbola di Langkat dan Binjai.

"Kegaiatan akan berlangsung di 20 lapangan yang saat ini sudah bergabung dengan Football Academy Group," terangnya.

Ditambahkannya, sebagai pendatang baru didunia persebakbolaan, Angga berharap Football Academy dapat melahirkan banyak pemain-pemain berbakat, khususnya dari Kabupaten Langkat tempat awal mulanya berdiri Football Academy Group.

“Memang pada liga perdana ini, kami tidak mempunyai sponsor resmi yang mensupport kegiatan, tapi, berkat kebersamaan seluruh siswa Football Academy, Alhamdulillah, semua dapat dilaksanakan dan sesuai jadwal, Peringkat 1 dan 2 tingkat SD dan peringat 1 dan 2 tingkat SMP/SMA akan berangkat ke Padang untuk melakukan pertandingan uji coba sebagai hadiah dan motivasi bagi para siswa,” sebutnya.

Angga berharap, liga ini berlangsung sukses, pemaian berbakat di Football Academy dapat terus terbina dan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung, khususnya para pesepakbola senior di Langkat dan Binjai, para Kepala Desa/Lurah, Kepala Dusun dan Kepala Lingkungan, unsur Organisasi Kemasyarakat dan lain sebagainya.