MANDAILING NATAL - Malang nian nasib Irpan (22). Warga Desa Sipangkal, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), ini tewas terbawa arus sungai yang deras akibat terjatuh ke sungai. Menurut ibu korban, Masdinah, Jumat (5/5/2017) sekira pukul 07.00, Irpan permisi kepadanya hendak mandi ke sungai. Akan tetapi, saat tiba di pinggir sungai penyakit epilepsi korban kumat sehingga korban terjatuh dan terseret arus sungai yang deras.

Mengetahui ada warga yang jatuh ke sungai, sebagian masyarakatpun melakukan pencarian. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Akhirnya masyarakat dengan bantuan personel polisi dan Koramil Sat 13/Panyabungan langsung melakukan pencarian.

Sekitar pukul 09.15, akhirnya pencarian membuahkan hasil. Tubuh korban yang sudah tidak bernyawa ditemukan di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Madina yang berjarak tidak begitu jauh dari kampung korban.

Warga bersama Koramil 13/Panyabungan Kapten Inf Pardamean Sihombing didampingi Kapolsek Panyabungan, AKP Agus Maryana membawa jenazah korban ke rumah duka.

"Kejadian ini murni kecelakaan, diduga penyakit epilepsi korban kumat saat akan mandi di sungai sehingga korbanpun terjatuh ke dasar sungai," terang Kapolsek.