MEDAN - Babak pertama pertandingan perdana PSMS Medan melawan 757 Kepri Jaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (23/4/2017) sore masih berimbang 0-0. Anak asuh Mahruzar Nasution memulai laga dengan coba menekan pertahanan lawan.
Para penyerang, Dimas Drajad, Suhandi juga Frets Listanto bergantian membahayakan gawang 757 Kepri yang dikawal Gustaman Noor Fajar.

Pada menit 10 misalnya, Dimas Drajad menerima umpan dan disambut dengan sundulan kepala di sisi kiri gawang lawan, namun masih bisa ditangkap Gustaman.

Begitu juga pada menit 29, Frets menggiring bola dari sisi kanan dan melepaskan tendangan ke gawang 757 Kepri, lagi-lagi masih tidak cukup keras hingga bisa ditangkap kiper lawan.

Sementara itu, tim lawan yang mengenakan kostum kuning-biru juga turun dengan pemain andalannya.

Minimnya serangan 757 Kepri, membuat sang pelatih Jaino Maitos mengganti dua pemainnya pada menit 34. Gerald Pangkaly masuk menggantikan Nanang juga memasukkan Jajang Maulana menggantikan Adhasi.

Keputusan ini tepat, 757 Kepri berhasil membangun serangan. Pada menit 40, Aditia Putra Dewa melepaskan tendangan dari sisi kanan gawang PSMS, namun masih melebar.

Semenit kemudian, Fandi Achmad masuk ke kotak penalti, namun tendangannya masih belum akurat.

Hingga peluit babak pertama usai, kedudukan masih bertahan 0-0.

Susunan Pemain

PSMS : Abdul Rohim (gk); Achmad Budi Hargo, Dimas Sumantri, Hardiantono; Muhammad Antoni, Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo (C), Choiril Hidayat; Frets Listanto Butuan, Dimas Drajad, Suhandi.

757 Kepri Jaya FC : Gustaman Noor Fajar (gk), Egas Adhasi/Jajang Maulana (34'), Jujun Saepulloh, Muhammad Nizar, Supriyono; Aditia, Hendra Ridwan (C), Tengku Lutfi, Abdul Rahman, Fandy Achmad, Nanang/Gerald Pangkaly (34').