MEDAN - Personel Kepolisian dari Sektor Medan Baru terus melakukan pencarian terhadap pengemudi Toyota Kijang Innova plat BK 1170 ZJ yang yang menewaskan pejalan kaki bernama Mulyono (50) penduduk Jalan Merpati Gang. Mesjid No. 56-A, Medan Sunggal yang meninggal dunia di Jalan Gajah Medan pada Kamis (20/4/2017) kemarin. "Kita masih melakukan penyelidikan agar bisa menangkap pelaku," kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Baru, Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi GoSumut, Jumat (21/4/2017).

Mantan Kapolsek Medan Helvetia ini menjelaskan, pihaknya telah mencari data mobil pelaku di Samsat Polda Sumut guna pendataan.

"Kita masih melacaknya dengan mencari data mobil yang dikendarai pelaku sewaktu kejadian penabrakan itu," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, aksi pelaku menabrak bisa dikatakan sadis. Sebab, pengemudi mobil Innova datang dari arah timur menuju arah barat Jalan Gajah Mada Medan. Setibanya di depan SPBU, pelaku menabrak pejalan kaki, hingga terseret ke kolong mobil hingga ke persimpangan Jalan Wahid Hasyim.

Akibatnya, korban yang diketahui seorang pemulung itu tewas seketika di lokasi kejadian. Ironisnya, usai menabrak, sang pengemudi kabur meninggalkan korban dengan kondisi mengenaskan.