JAKARTA - Foto hot yang diduga Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Hashim Djojohadikusumo beredar di dunia maya. Sejumlah foto yang mirip dengan ponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu cukup vulgar.

Diketahui, ada empat foto yang beredar orang yang diduga Aryo sedang tidak mengenakan busana dan berada dalam ruangan kamar. Satu foto lainnya menunjukkan sedang melakukan hubungan seks.

Foto tersebut menyebar luas di jagad maya seperti WA, Instagram dan facebook. Dari foto yang didapat GoNews.co, ada beberapa pose syur pria di kamar mandi dengan seorang perempuan tanpa busana.

Ada juga foto selfie dengan perempuan berbeda yang hanya mengenakan pakaian dalam, sedangkan prianya tanpa busana mengarahkan ponselnya. 

Foto lainnya, seorang pria dengan dua orang wanita yang berbeda dengan foto sebelumnya. Pria tersebut terlihat sedang mencium tekuk leher wanita sebelah kiri. Sedangkan foto terakhir, pria yang sedang dihi...p kemaluannya dengan seorang perempuan. 

Menanggapi hal itu, wakil ketua umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, foto tersebut bukan Aryo dan sudah dikonfirmasi kepada yang bersangkutan. Menurutnya, hingga saat ini belum ada sikap resmi dari Gerindra.

"Saya pastikan itu bukan foto Aryo. Kita akan lihat langkah selanjutnya. Perkembangan lain nanti akan kami infokan," kata Dasco, seperti yang dikutip GoNews.co dari Jurnas.com, Jakarta, Jumat (21/4)

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Aryo. Beberapa media termasuk GoNews.co, sudah mencoba menghubungi, tapi saluran telepon belum diangkat. Melalui pesan singkat WhatstApp juga belum mendapat tanggapan. ***