KARANGANYAR - Polres Karanganyar menggelar razia besar-besaran di empat titik akses keluar masuk Kabupaten Karanganyar, untuk menangkap 17 tahanan Polres Malang yang kabur dari sel. Empat titik tersebut adalah Tawangmangu, Jaten, Colomadu dan dalam kota Karanganyar. "Perburuan 17 tahanan Polres Malang yang kabur kita lakukan agar para tahanan yang kabur tersebut segera bisa ditangkap," kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi melalui Wakapolres Karanganyar Kompol Prawoko, SE di lokasi Razia di depan Gedung Wanita Karanganyar, Rabu (19/04/2017).

Operasi besar-besaran ini melibatkan aparat Satlantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam dan seluruh unsur kepolisian dari Polres Karanganyar.

Berbekal foto-foto 17 tahanan yang kabur, petugas bersenjata lengkap dengan teliti memeriksa penumpang dan pengendara sepeda motor yang melintas. Tampak petugas memerintahkan pengendara untuk membuka kaca helm dan masker. Demikian juga untuk penumpang kendaraan roda 4 juga dilakukan hal yang sama.

“Di depan Gedung Wanita Karanganyar ini, kami melibatkan 135 personel dari semua satuan Polres Karanganyar untuk melaksanakan razia, ada 3 lokasi lain yang melaksanakan razia yang sama dengan kekuatan yang besar juga,” kata Kompol Prawoko di lokasi Razia.