DELISERDANG-Tabrakan antara sepeda motor dan mobil penumpang terjadi di persimpangan Jalan Karantina, Deliserdang sungguh sangat tragis.

Kecelakaan itu sampai-sampai menyebabkan Eli, seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat, sedangkan pengendara mobil yang diduga adalah oknum TNI tidak mengalami luka.

Informasi diperoleh, kecelakaan terjadi ketika Eli hendak pulang ke rumahnya yang berada Aras Kabu usai kerja dari Bandara Kualanamu.

Namun naas, saat di persimpangan Jalan Karantina, sebuah mobil Toyota Innova melaju kencang menuju bandara dan langsung menabrak sepeda motor yang di kendarainya. Kini kasus tabrakan ini sudah ditangani pihak Polres Deliserdang, namun identitas pengemudi mobil dirahasiakan.

Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Sah Udur Sitinjak saat dikonfirmasi para wartawan terkait kecelakaan tersebut seakan enggan menjawab.

Sementara Kanit Laka Polres Deliserdang, Iptu Asari membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. “Korban sudah dibawa ke RSU Patar Asih Lubukpakam, sedangkan kendaraan sudah dievakuasi ke Polres Deliserdang dan kasus kecelakaan ini sedang ditangani,” jelas Asari.