KISARAN - Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting seusai sholat Jum'at (14/4/2017) kembali menyalurkan bantuan sembako ke Lembaga Amal Zakat Infak dan Sedekah (Lazis) At Ta'aun kepada 21 kepala keluarga yang kurang mampu yang berada di Kelurahan Tebing Kisaran dan Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat. Pantauan Gosumut di lapangan, penyaluran bantuan yang diserahkan bersama Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat Agustina Marpaung, Kasipem Darwis Sani, Kasi Trantib Khairul, Lurah Sidomukti M.Irvan Zuhri, Lurah Tebing Kisaran Suryani Limbong, Lurah Kisaran Kota Junus, Ketua MUI Kecamatan Ahmad Fauzi Lubis, Ketua Paguyuban LPM Kecamatan Syafrizal Rany dan para Kepala Lingkungan di dua kelurahan tersebut diserahkan langsung kerumah para warga yang kurang mampu.

"Bantuan ini kembali kita salurkan yang merupakan berasal dari Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah (Lazis) At Ta'aun Kecamatan Kota Kisaran Barat," Tutur Agus.

Penyaluran ini, kata Agus, kali kedua dilakukan dan menyerahkan sebanyak 21 paket sembako untuk 21 keluarga dengan rincian 10 paket untuk Kelurahan Tebing Kisaran dan 11 paket untuk Kelurahan Kisaran Kota.

"Untuk yang kedua ini penyaluran sembakonya sebanyak 21 paket," terang Agus.

Agus juga menuturkan dimana Bantuan yang diserahkannya yang berasal dari keuangan Lazis At Ta'aun itu bersumber dari Seluruh Staf Kecamatan dan Kelurahan, Kepling, LPM, UPT, Instansi Dinas terkait seKecamatan Kisaran Barat serta donatur dari salah seorang Anggota DPRD Asahan dari fraksi PKS H.Hendrik Siregar.

"Program ini akan terus kami lakukan guna menggetuk pintu hati masyarakat yang mampu untuk kiranya bisa memberikan dukungan moril dan materilnya agar program ini bisa terus berlanjut dan bermanfaat bagi keluarga kurang mampu yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat," gugah Agus.