SIANTAR – Anggota DPRD Kota Siantar, Boy Parady Purba menyebut Perusahaan Daerah Perusahaan Aneka Usaha Siantar (PD PAUS) tidak memiliki konsep yang baik dalam menjalankan program-program kerjanya. “Kita bisa lihat di lapangan semua program yang telah diluncurkan PD PAUS Kota Siantar ini tak miliki ujung yang jelas, amburadul semua," tukas Boy, Selasa (11/4/2017).

Hal ini dikatakan Boy menyikapi beberapa program kerja PD PAUS namun keseluruhan program kerja mandek seperti pembangunan Pasar SOHO di Jalan Melanthon Siregar, Pasar Binaan Kecamatan yang gaungnya tidak terdengar lagi atau terhenti, malah kini PD PAUS luncurkan Ojek Online (Alternatif Transportasi Siantar = ANTARIN).

Hal senada juga diungkapkan Anggota DPRD kota Siantar, Hotman Kamaluddin.

“Pasar Soho belum tahu rimbanya, pasar binaan kecamatan gagal, malah buka ojek online, kurasa bentar lagi PD PAUS ini buka ojek payung online," sindir Hotman.

Sementara itu, Ketua Bidang Ideologi dan Strategi DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Siantar, Goklif Manurung mengatakan, amburadulnya kinerja yang dilaksanakan PD PAUS Kota Siantar menandakan program yang diluncurkan tidak miliki konsep dan pertimbangan yang matang.

"Program-program yang diluncurkan asal-asalan itu hanya modus saja agar perusahaan daerah itu enggak kelihatan nganggur," ucapnya sembari tersenyum.