PERCUT-Andre dan Reza bermandikan darah setelah diamuk masa saat ketahuan hendak menjambret sebuah Tas milik wanita di Jalan Tempuling Link II, Kec Medan Tembung, keduanya merupakan warga Jalan Gurila Pancing, Kecamatan Medan Tembung.

Diakui para pelaku, bahwa pelaku Alumni SMK Joshua Jalan Pancing itu melakukan aksinya dengan mengendarai Honda Scoopy baru warna hitam.

Peristiwa itu bermula, saat keduanya mencoba merampas tas sorang wanita yang belum di ketahui identitasnya di Jalan Tuamang namun gagal, sempat ada yang melihat kejadian tersebut dan meneriakinya kemudian mengejarnya.

Mengetahui di kejar warga mereka memacu kendaraannya, karena gugup mereka berdua pun terjatuh langsung warga sekitar ramai-ramai memukuli pelaku, bahkan ada yang memukuli dengan sebuah martil.

Mendengar kejadian tersebut Roji merupakan abang dari salah seorang pelaku datang dan berusaha menyelamatkan adiknya,"Udah ku peluk adik ku tadi bang, kasian aku bang gak tega liatnya, sampek nyembah-nyembah sama warga tadi bang sampai aku pun kenak hantam juga bang," ungkapnya kepada wartawan.

Tak beberapa lama anggota Polisi Percut Sei Tuan datang untuk mengamankan kedua pelaku dari amukan masa kemudian membawa keduanya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Yoyok Kapling Link II Kec. Medan Tembung mendapat telpon dari pihak Kepolisian langsung mendatangi Polsek untuk dimintai keterangan.