TAPANULI SELATAN - Sawalluddin Harahap terkapar usai senjata tajam menembus dada dan perutnya. Nyawa pria berusia 33 tahun dan seorang pekerja perkebunan di Desa Hapinis, Kecamatan Sangkunur Kabupaten Tapnuli Selatan (Tapsel) tak terselamatkan usai kericuhan nonton keyboard saat resepsi pernikahan, Minggu (9/4/2017) dini hari di Desa Sangkunur. Informasi yang diterima GoSumut, tewasnya Sawal di tangan pelaku yang diketahui bernama Ican (35), diduga karena dendam lama. Berdasarkan hasil visum RSUD Padangsidempuan, korban tewas dengan luka tusuk pada dada sebelah kiri, perut samping kiri, perut bawah bagian depan sebelah kiri. Sementara, pisau yang digunakan pelaku, belum ditemukan.

Kanit Reskrim Polres Tapsel, AKP Jama K Purba menjelaskan, pihaknya masih masih memproses kasus ini dan tersangka masih dalam pengejaran.

"Mudah-mudahan kasus ini bisa cepat kita selesaikan dan pasal yang akan kita kenakan pada tersangka nanti yakni pasal 351 (3) KUHP penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," terang Jama.