MEDAN - Warga yang berada di sekitar sungai yang terletak di Pasar 5, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, mendadak heboh. Pasalnya, di lokasi ditemukan bercak darah yang cukup banyak, Kamis (6/4/2017).

Informasi yang dihimpun, penemuan tersebut pertama kali oleh warga. Mereka melihat sudah ada bercak darah yang cukup banyak di seputaran jalan kecil menuju sungai seruai.

Dicurigai itu merupakan darah seseorang yang menjadi korban pembunuhan, warga pun langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian. Tidak berapa lama, petugas dari Polsek Patumbak pun tiba di TKP.

“Kita mendapat informasi dari warga, kemudian petugas langsung turun ke lokasi. Tapi sampai saat ini kita belum menemukan korban dan juga barang bukti lainnya,” ujar Kompol Afdal selaku Kapolsek Patumbak melalui pesan wahtsapp.

Untuk sampel darah sendiri, petugas sudah mengambilnya dan akan segera membawa ke Laboratorium Forensik Cabang Medan untuk mengetahui apakah darah tersebut darah manusia atau hewan lainnya.

“Sampel darah akan kita bawa ke Labfor untuk memastikan apakah darah itu darah manusia atau darah hewan," pungkas Afdhal.