MEDAN-Pertandingan PSMS kontra Arema FC tengah dinanti para pecinta bola Kota Medan. Selain menghadirkan sejumlah bintang ternama, laga bertajuk persahabatan ini menjadi pertandingan terakhir PSMS di hadapan publiknya sendiri.

Ketua pelaksana pertandingan, Kisharianto Pasaribu menyebutkan jika pertandingan ini merupakan laga persahabatan terakhir PSMS bermain di kandangnya.

"Ke depan, PSMS akan bermain di luar daerah. Kemungkinan lawan berikutnya tim satu level, yakni Persebaya Surabaya yang juga bakal bermain di liga 2," terangnya.

Untuk pertandingan melawan Arema Malang, Kis mengaku akan dilaksanakan sore hari tepatnya pukul 16.00 WIB di stadion Teladan Medan.

Masih menurut Kis, tingginya antusias penonton mengharuskan mereka mencetak 21 ribu lembar tiket sesuai kapastitas daya tampung stadion dengan harga yang bervariasi. Sedangkan untuk harga tiket, menurut Kis tak jauh berbeda saat pertandingan uji coba PSMS kontra Persib Bandung.

"Disepakati harga tiket, untuk tribun terbuka Rp25 ribu, suporter harga khusus, tribun tertutup timur Rp40 ribu, barat Rp60 ribu, vip Rp100.000. Untuk supporter tim tamu, menyesuaikan dengan harga tiket suporter," terang Kis.