MEDAN - Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan memelopori pembentukan Komunitas Korban Kecelakaan Lalulintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (4/4/2017) di aula Polres Pelabuhan Belawan.

"Pembentukan komunitas ini dilakukan dengan harapan para anggota komunitas korban kecelakaan lalulintas dapat menjadi duta-duta pelopor keselamatan berlalulintas khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Edwart Simamora.

Dalam kegiatan tersebut sebagai pembicara antara lain dari dinas Pendidikan Medan Tavip MH. Siregar, PT. Jasa Raharja Pahala Hendra,  Dinas Perhubungan / Kepala Terminal Taufik Hidayat dan kepala Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan dr. Ausvin.

Dalam pembentukan komunitas korban laka lantas tersebut para pembicara juga berkesempatan memberikan tali asih kepada anggota komunitas korban kecelakaan lalulintas yang hadir sekitar 20 orang dimana salah satunya bapak M. Daud yang mendapatkan tongkat untuk membantunya berjalan.