LABUHANBATU - Raja Sahdan Dalimunte secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Kabupaten Labuhanbatu Raya Periode 2017-2021 pada musyawarah kabupaten (muskab) yang digelar di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat Labuhanbatu.

Sahdan Dalimunthe secara resmi terpilih menggantikan Pikri Ihsan Nasution selaku Ketua DPK MPI kabupaten Labuhanbatu setelah masa jabatannya berakhirv.

Sementara dalam acara muskab perdana MPI kabupaten Labuhanbatu, ketua DPC MPI Rantau selatan Raja Sahdan Dalimunthe mengajukan diri sebagai kandidat calon ketua DPK MPI Labuhanbatu periode 2017-2021.

Usai terpilih sebagai ketua, kepada GoSumut, Senin (3/4/2017), dirinya mengajak seluruh pengurus, maupun sayap organisasi untuk saling membantu membesarkan masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) di Kabupaten Labuhanbatu. Dia juga berharap, agar MPI di Kabupaten ini tidak terkotak-kotak dan terpecah belah.

"Puji syukur saya ucapkan karna dapat dipercayakan memimpin DPK MPI Kabupaten Labuhanbatu. Mari kita saling membantu agar kita semakin besar. Saya berharap, kita jangan mau terkotak-kotak dan tidak saling mencari kesalahan, serta saling ingat mengingatkan apabila saya menyalahi aturan ADRT MPI mohon teguran," katanya.

Dalam acara Muskab tersebut, turut dihadiri Bupati Labuhanbatu H.pangonal Harahap yang diwakili Kakan Kesbangpol H.Hasnul Basri, Korda Ali Hasan, Sekretaris DPK Labusel, Humas DPP Sumut T.Eri Iskandar, pengurus harian DPK MPI Labuhanbatu, dan Ketua PPM Labuhanbatu H. Arcis.