BANDA ACEH – Kapolda Aceh memastikan anggotanya masih terus memburu pelaku pelemparan benda yang diduga granat di Lhokseumawe, Sabtu (1/4/2017) kemarin. Polisi juga terus melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. Hal ini dikatakan Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, melalui Kabid Humas, Kombes Pol Goenawan, saat dikonfirmasi, Minggu (2/4/2017) malam.

Baca

Ini Kata Polisi Terkait Pelemparan Diduga Granat di Lhokseumawe

"‎Saat ini, kita bersama Polres Lhokseumawe dan Tim Penjinak Bom Detasemen B Brimobda Jeuleukat, masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan penyelidikan terkait ledakan yang diduga granat tersebut," ujarnya kepada GoAceh.

‎Ia menambahkan, hingga saat ini, pihaknya masih melakukan analisa  hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. "Polisi akan terus selidiki dan memburu pelaku pelemparan bahan peledak tersebut," tambahnya.

Baca

Breaking News
Diduga Ledakan Granat Tadi Subuh Terjadi di Lhokseumawe

‎Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah benda yang diduga granat meledak di samping sebuah Toko Ban Mobil Valentino Racing yang berada di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Gampong Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Sabtu (1/4/2017) kemarin sekitar pukul 06.00 WIB.

‎Menurut salah seorang saksi saat diperiksa polisi, pemilik toko, Devi Sihombing (32), dirinya terkejut dan terbangun dari tidur saat mendengar suara ledakan tepat di samping toko miliknya. "Saksi keluar dan mencoba melihat, guna memastikan suara tersebut. Kemudian melihat asap putih serta beberapa bercak bekas ledakan di pintu toko miliknya," kata Kabid Humas.